Immortal League, Ajang Prestasi Basket Usia Dini U-10 hingga U-18 Bersinar!

Immortal League, Ajang Prestasi Basket Usia Dini U-10 hingga U-18 Bersinar!

Bintaro – Liga Basket Immortal 2024 secara resmi telah dibuka. Acara ini diselenggarakan di markas Immortal Basketball Club, Lapangan AM Bintaro Court, pada hari Sabtu, 17 Februari.

Pembukaan Liga Basket Immortal dihadiri oleh Hj. Lista Hurustiati, Dewan Pembina Immortal Basketball Club, Hamka Hamdar, Ketua KONI Kota Tangerang Selatan, Hisyam dari Perbasi Tangerang Selatan, serta beberapa tamu undangan lain.

Dalam pidato pembukaannya, Hj. Lista Hurustiati memberikan ucapan selamat kepada para pemain yang mengikuti Liga Basket Immortal 2024 dan menekankan pentingnya bimbingan dan pembinaan oleh pengurus Immortal Club untuk perkembangan dan prestasi para pemain di masa yang akan datang.

“Kita harus mulai membentuk fisik sejak usia dini agar dapat mencapai prestasi di masa depan. Kami berharap anak-anak kita dapat mewakili Tangerang Selatan di tingkat nasional. Semangat untuk semua peserta, dan terima kasih kepada pengurus Immortal Basketball,” ucapnya.

Hamka Hamdar, Ketua KONI Tangerang Selatan, menyampaikan kegembiraan dan apresiasinya atas partisipasi anak-anak dalam kegiatan ini.

“Bagi KONI Tangerang Selatan, kegiatan olahraga yang melibatkan anak-anak selalu menjadi sumber kegembiraan. Jika mereka berprestasi dalam olahraga, Pemerintah Kota Tangerang Selatan siap mendukung dengan beasiswa hingga ke jenjang pendidikan tinggi,” terang Hamka.

Ikhsan dari Perbasi menyatakan apresiasi terhadap penyelenggaraan Liga Basket Immortal dan menambahkan bahwa ini adalah bagian dari program Perbasi Tangerang Selatan untuk mendorong peningkatan prestasi basket di wilayah tersebut.

Coach Ari, pelatih di Immortal Basketball Club, menegaskan bahwa ini adalah penyelenggaraan keenam oleh Immortal Club.

“Tahun ini, kami memiliki 19 tim yang berpartisipasi, mulai dari kategori U-10 hingga U-18, yang berasal dari Tangerang Selatan, Bogor, dan Jakarta. Liga ini juga bertujuan untuk mengisi kekosongan aktivitas selama periode Pemilu 2024. Kami berharap basket di Tangerang Selatan akan terus berkembang dan lebih banyak tim yang mencapai prestasi yang lebih tinggi,” tambah Coach Ari.

(*)